Posted in AAS World, Uncategorized

#Edisi Melow#

Kalo lagi edisi melow begini knape jd pengen nulis ya…tp bener udh beberapa hari belakangan ini gw ngerasa banyak di terpa badai kehidupan yaa…walaupun udh diajari ikhlas versi masriyah amva tp rasanya pengen curcol jg…

Jd 2 minggu lalu ceritanya gw operasi parotis…walaupun sebelumnya gw takut banget sampe nangis2 …bukan gara2 operasinya si tp gara2 berantem masalah pilih dokter ama misua…setelah selesai operasi, eh anak gw sakit…udh sembuh eh sakit lagi…hadoooh abis dr rumah sakit bukannya istirahat malah kedapetan nggendong bocah tiada henti ditengah ngoroknya dua makhluk manis kesayangan gw, yang tiap malam jadi ga manis lg buat gw …

Udah selesai masalah anak gw…yg paling nyebelin adalah pulang kantor dan AC lo ga dingin…mau keselek ga sih rasanya…untung gw cukup beriman , ga sampe pengen garuk2 tanah sambil nangis….

Walaupun masih gondok sih ya…tp tiba2 waktu makin mendekat ke bulan januari 2015…makin sedih aja rasanya…Dulu waktu ngejar cita-cita ini, memang hal ini gw tutup rapat…sengaja ga gw inget2…biar ga ganggu maksudnya…tp makin deket makin geje perasaan gw…

Disamping masalah kerumitan dokumen dan persyaratan yang harus disiapkan…jg persiapan rumit karena gw bawa keluarga gw…

Trus tiap lewat jalanan deket rumah gw jd melow

Liat masakan pembokat jd melow

Liat martabak deket rumah jd melow

Liat pasar kaget di juanda melow juga

Liat orang jualan makanan pas puasa apalagi,,

Liat emak gw bapak gw sama keluarga gw…jd mewek

Hal-hal ini akan sangat gw rindukan pas disana nanti…ga ada lagi yang masakin gw…ga ada lagi yang jualan makanan dengan harga murah semurah murahnya…oh life…

Semoga aja semuanya bisa mengukir ody yang lebih baik …yang lebih kuat dan lebih bahagia…begitu pula dengan semua keluarga gw…Semoga juga semua yang gw dan keluarga gw kerjakan semuanya lancar, selamat dan selalu dilindungi Allah SWT

Ody

7 November 2014

Author:

Hi, Saya purde :) ibu dari dua anak..sedang menempuh gelar selanjutnya di Australia selama 1.5 tahun karena cintanya pada Australia semenjak high school. Ibu yang perfeksionis yang selalu pengen bersih tapi gampang capek hihihi....seneng reading a book, meditasi, yoga dan mencari metode healing yang menarik dan ampuh. Termasuk doyan belanja, cuman belanjanya ke chemist alias apotik ;) salam kenal untuk semuanya silahkan di comment, dilike atau giving suggestion and correction for my articles. purdesoraya

Leave a comment